Paket Wisata Goa Pindul Wonosari Gunung Kidul

Goa Pindul Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Mas Darmawan
No Telpon Goa Pindul: 0813 9399 9985 (WA)
Pin Bbm Goa Pindul: 567D6EEF
Tatkala teman-teman sedang mengadakan agenda liburan, dengan spontan ada ide dari salah satu teman kami yang mengusulkan untuk liburan ke Kota Pelajar ini. Antusias dari teman-teman begitu luar biasa. Ada satu lokasi wisata Di Jogja yang belum pernah kami kunjungi yaitu Goa Pindul Wonosari Gunungkidul. Awal mulanya kami penasaran apa seperti apa sih wisata di Goa Pindul.

Akhirnya kami cari informasi di Google “Goa Pindul Wonosari” dan kami menemukan website www.yogyadise.com yang memberikan informasi detail tentang wisata di Goa Pindul. Tanpa berpikir lama, akhirnya kami menghubungi nomor yang tertera di website tersebut.

Kami mendapatkan informasi detail mulai dari detail wisata, harga, hingga fasilitas apa saja yang didapatkan selama liburan nanti. Contoh fotonya pun kami juga mendapatkan.

Singkat cerita, akhirnya waktu yang sudah kami rencanakan sudah tiba. Pagi di hotel tempat kami menginap tampak sinar matahari yang berkilau berwarna kuning keemasan. Sepertinya cuaca yang cerah mendukung perjalanan kami hari ini.

Perjalanan dimulai, seinget saya sepanjang perjalanan yang kami lalui khususnya Jalan Wonosari banyak sekali banner/tulisan yang menunjukkan arah ke Goa Pindul. Kami sempet panik, jangan-jangan kita salah jalan. Untung kami sudah punya nomor telepon Goa Pindul. Akhirnya kami dibantu Mas Darmawan untuk rute perjalanan kami. Perjalanan kami lancar dan sampai di lokasi tapa harus khawatir jika salah jalan.

Mana Goa Pindulnya? Tanya anggota rombongan kami. Sampai di lokasi sekretariatan kami dipersilakan untuk istirahat sejenak minum air kendi atau air teh yang sudah disiapkan. Asyik banget pelayanannya. Sambil kami istirahat, kami diberikan breafing sejenak untuk memberikan gambaran tentang Wisata di Desa Bejiharjo.

Kemudian kami bersiap-siap menggunakan perlengkapan yang sudah disediakan (rompi pelampung, sepatu karet) untuk menuju Ke Goa Pindul Gunungkidul. Ada kejutan lagi, kami harus naik kendaraan Pickup yang sudah disediakan. Selfie dulu yuk..

Cerita selanjutnya anda harus membuktikan dan menulisnya sendiri. Biar lebih mudah, anda bisa menghubungi Mas Darmawan untuk mendapatkan informasi lebih detail dan reservasi tiket masuk Goa Pindul Jogja.

Mas Darmawan
Nomor Telepon Gua Pindul: 0813 9399 9985 (WA)
Pin Bb Goa Pindul: 567D6EEF

Postingan populer dari blog ini

Keseruan Menyusuri Goa Pindul Yogyadise

Body Rafting Sungai Oyo Gunungkidul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogjakarta 2017