Body Rafting Sungai Oyo Gunungkidul Yogyakarta

Body Rafting Sungai Oyo Gunung Kidul Yogyakarta
Setelah keseruan menyusuri Goa Pindul Jogja, rasanya belum lengkap kalau belum mengikuti perjalanan berikutnya di Sungai Oyo. River Tubing Sungai Oyo atau yang biasa disebut dengan Body Rafting Sungai Oyo merupakan salah satu tujuan wisata di Desa Bejiharjo yang menjadi favorit wisatawan setelah Goa Pindul.

Aktifitas yang dilakukan dan peralatan yang digunakan untuk menyusuri Sungai Oyo sama seperti di obyek wisata Gua Pindul. Menggunakan ban pelampung dan peralatan safety yang sudah disediakan. Sepanjang perjalanan di Sungai Oyo Gunungkidul anda akan disajikan pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Persawahan, bebatuan kars, dan air terjun menemani perjalanan anda menyusuri Sungai Oyo Yogyakarta.

Aktifitas Body Rafting Sungai Oyo cukup aman, selain peralatan safety yang sudah digunakan. Arus yang ada di Sungai Oya ini cukup tenang, aman untuk semua umur, jadi anda tidak perlu khawatir. Untuk kedalaman Sungai Oyo bervariasi anatara 0,5 m Sampai 10 m.

Bagi anda yang suka menguji adrenalin, anda tempat khusus bagi anda yang berani melompat dari tempat yang sudah di sediakan. Pokoknya seru banget deh. Selama perjalanan pemandu akan memberikan penjelasan bagi anda apa saja yang ada disekitar Sungai Oyo. Termasuk Air Terjun yang sering menjadi spot/tempat foto bagi wisatawan.

Anda jangan ragu untuk menentukan tujuan wisata di Yogyakarta khususnya Gunungkidul. Disini saja anda sudah mendapatkan 2 tempat sekaligus yang cukup bagus untuk liburan anda, Goa Pindul dan Rafting Sungai Oyo. Liburan anda disini akan semakin lengkap, selain bersama teman, kerabat, atau keluarga. Anda juga akan berinteraksi langsung dengan alam dan dipandu dengan pemandu yang sudah berpengalaman.

Nanti disepanjang jalan Wonosari anda akan menjumpai banyak petunjuk jalan yang mengarah ke Goa Pindul Jogja, abaikan saja. Jika anda menghubungi kami terlebih dahulu, anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Selain informasi yang akurat, anda juga akan dipandu atau dijemput oleh pemandu kami ketika anda di jalan dan itu sudah termasuk dalam pelayanan kami. Yuk, hubungi kami:

Mas Darmawan
Nomor Telepon Gua Pindul: 0813 9399 9985 (WA)
Pin BBm Goa Pindul: 567D6EEF

Postingan populer dari blog ini

Keseruan Menyusuri Goa Pindul Yogyadise

Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogjakarta 2017