0813 9399 9985 Tiket Masuk Goa Pindul Lebaran Juni 2018

Goa Pindul Lebaran Juni 2018

Goa Pindul Lebaran


Tak terasa puasa sudah berjalan beberapa hari, pastinya masih semangat ya. Mungkin dari sebagian teman-teman sudah ada yang merencanakan untuk liburan waktu lebaran. Mudik merupakan salah satu hal yang spesial pastinya. Kumpul bersama keluarga dan liburan bersama merupakan kebahagiaan yang tidak terkira.

Benar yang sudah anda lakukan, yaitu merencanakan liburan dengan cara yang lebih baik. Mencari informasi tempat wisata yang akan dikunjungi hingga mau menginap di penginapan yang ada disekitar lokasi. Jika anda mudiknya ke Jogja, anda bisa mencoba liburan bersama keluarga di Goa Pindul Jogja saat lebaran.

Tiket Masuk Goa Pindul Juni 2018


Tempat wisata Jogja yang sedang nge hits dan banyak dikunjungi wisatawan. Wisata menyusuri sungai didalam goa yang memicu adrenalin anda. Ada sebagian teman-teman yang menanyakan kondisi Goa Pindul saat lebaran. 

Seperti biasanya, goa pindul sedikit ada peningkatan pengunjung saat lebaran nanti tiba. Waktu yang dibutuhkan untuk menyusuri Goa Pindul sendiri sekitaran 45 menit- 1 jam, tapi waktu yang berlaku nanti fleksibel dengan kondisi wisatawan dan kondisi di lapangan. Anda jangan khawatir kalau sampai kehabisan tiket masuk. 

Reservasi Tiket Masuk Goa Pindul


Mulai dari sekarang anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi di nomor telepon yang sudah kami sediakan.

Mas Darmawan
No Telp Goa Pindul: 0813 9399 9985

Postingan populer dari blog ini

Keseruan Menyusuri Goa Pindul Yogyadise

Body Rafting Sungai Oyo Gunungkidul Yogyakarta

Tiket Masuk Goa Pindul Tahun Baru 2018