Momen Tahun Baru 2020 Di Goa Pindul


Goa Pindul Januari 2020
Momen Pergantian Tahun Baru 2020.

Banyak yang menanti momen tahunan ini, dan anda pastinya tidak ingin dong momen spesial ini lewat begitu saja bukan?. Beraneka macam kegiatan yang dipilih untuk mengisi momen pergantian tahun ini. Sebagian orang memilih dirumah dan menikmati masa liburan bersama keluarga di kampung halaman atau sekedar ngumpul dirumah. Ada juga yang mengisi dengan liburan ke suatu tempat bersama-sama. Apapun pilihannya, tujuan utamanya Cuma satu yaitu melewati momen spesial itu bersama keluarga.

Jika anda sudah menentukan liburan untuk keluar kota, salah satu yang menjadi rekomendasi kota yang menarik untuk anda kunjungi adalah Yogyakarta. Iya benar Jogja, kota yang identik dengan Kota Pelajarnya, makanan khasnya Gudeg, wisata belanjanya, sampai Malioboro. Mungkin kurang lebih itu kata yang menggambarkan ketika mendengar kata Jogja.

Beberapa Pilihan Wisata Di Jogja.

Kenapa Jogja menjadi rekomendasi kota tujuan liburan anda mengisi momen akhir tahun? Yah, kota ini menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Banyak sekali alternatif wisata yang bisa anda pilih. Antara lain Malioboro, Candi Sambisari, Alun Alun Jogja, Tamansari, Lava Jeep Merapi, Candi Prambanan, Candi Boko, Tebing Breksi, Candi Ijo, Candi Barong, Wisata Hutan Pinus Mangunan, Bukit Bintang, Gunung Nglanggeran, Embung Nglanggeran, Air Terjun Sri Gethuk, Pantai Parangtritis, Pantai Depok, Pantai Teras Kaca, Pantai Depok, Pantai Baron, Pantai Krakal, Pantai Timang, Pantai Indrayanti, dll.

Banyak banget wisata yang bisa anda pilih dan tidak bisa kami sebutkan semuanya satu persatu. Disini kami ingin membahas satu wisata di Gunungkidul yang menarik wisatawan beberapa tahun terakhir ini. Goa Pindul, wisata menyusuri sungai didalam goa dengan menggunakan ban pelampung dan dipandu oleh pemandu yang sudah berpengalaman. Disini anda akan menyaksikan sendiri kebesaran Tuhan akan ciptaan-Nya. Ada beberapa stalagtit yang masih aktif yang bisa anda saksikan disini, dan beberapa stalagtit lain yang sudah terbentuk.

Durasi Wisata Goa Pindul Dan Sungai Oyo.

Untuk durasi wisata di Goa Pindul kisaran 45 menit dengan jarak tempuh sekitaran 350m. Untuk waktu sebenernya fleksibel, karena harus menyesuaikan kondisi tamu dilapangan. Selain itu disini juga ada wisata lain yang tidak kalah menarik untuk anda coba yaitu Sungai Oyo. Meskipun aktifitas dan perlengkapan yang digunakan sama, tapi anda akan menyaksikan pemandangan yang berbeda. Untuk menyusuri Sungai Oyo sendiri dibutuhkan waktu kurang lebih 1,jam dengan jarak sekitaran 1,5 km.

Anda tertarik bukan? Untuk informasi lebih lengkap tentang wisata Goa Pindul dan tiket masuknya, anda bisa menghubungi di nomor telepon Goa Pindul berikut ini:

Mas Darmawan
Telp/WA: 0813 9399 9985


Postingan populer dari blog ini

Body Rafting Sungai Oyo Gunungkidul Yogyakarta

Keseruan Menyusuri Goa Pindul Yogyadise

Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogjakarta 2017